Minggu, 12 Januari 2014

Honda Janjikan Kejayaan di Liga Champions Bagi Milan

Pemain anyar Milan, Keisuke Honda menargetkan kejayaan di Liga Champions setelah ia menyelesaikan kepindahannya ke San Siro. Gelandang berpasport Jepang itu menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun pasca perjanjiannya bersama CSKA Moskow kadaluarsa. Ia mengaku tak sabar untuk bisa berada dalam tim utama Massimiliano Allegri dan ia berharap Milan bisa melewati Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions kendati dirinya tak bisa bermain dalam kompetisi tersebut. “Saya selalu bilang ingin bermain di Serie A dan mengenakan nomor 10, saya berterimakasih kepada Adriano Galliani dan klub atas kesempatan ini. Saya ingin menunjukkan kebisaan dsaya di lapangan. Karier saya ditakdirkan di sini dan hati ini selalu ada untuk Milan. Saya ingin menjadi juara dan berpikir soal Liga Champions dan berusaha semaksimal mungkin,” tutur Honda dalam konferensi pers.

0 komentar:

My editing

My editing
superior

Mengenai Saya

Foto saya
Lamongan, Jawa Timur, Indonesia

RANK WIDGET

Berapa banyaknya zaw .....

Ramalan Jodoh

The Milanisti | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all